Deretan Film Terbaru yang Sedang Digarap Marvel

0
230
Black Widow, Foto Dokumen Marvel. Itjeher.com
Black Widow, Foto Dokumen Marvel. Itjeher.com

Dalam acara San Diego International Comic-Con pada akhir pekan lalu, presiden Marvel, Kevin Feige, mengumumkan sederet proyek yang sedang dikerjakan. Proyek-proyek film ini direncanakan akan rilis di masa depan, yang merupakan fase 4 Marvel Cinematic Universe.

Ada lima film Marvel Cinematic Universe fase 4 yang diumumkan, yaitu Black Widow yang akan rilis pada 1 Mei 2020, Eternals yang rilis pada 6 November 2020, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang rilis pada 12 Februari 2021, Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang rilis pada 7 Mei 2021, dan Thor: Love and Thunderyang dijadwalkan tayang pada 5 November 2021.

BACA JUGA:

Jackson Wang GOT7 Ciptakan Kolaborasi Bernafas Cina dengan Fendi

Film Gundala Sarat Latar Belakang dan Nuansa Gelap

Dalam film Black Widow, Marvel mengumumkan bahwa peran utama masih akan dipegang oleh Scarlett Johansson. Namun, masih belum dipastikan apakah film Black Widow yang sedang dikerjakan ini merupakan prekuel atau lanjutan dari Avengers: Endgame.

Selain deretan film di atas, Marvel juga menyiapkan beberapa proyek serial tv terbaru yang merupakan kerjasama antara Marvel dan Disney. Di antaranya akan ada The Falcon and the Winter Soldier yang bakal rilis pada Agustus 2020, WandaVision dan Loki yang rilis pada musim semi 2021, lalu dilanjutkan dengan What If…? pada musim panas 2021, dan Hawkeye pada musim gugur 2021.

Dalam proyek-proyek terbaru ini, sejumlah nama besar ikut turun tangan memerankan film-film tersebut. Di antaranya terdapat Angelina Jolie, Salma Hayek, dan Rachel Weisz yang diumumkan di acara Comic-Con kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here