Irene Akan Debut Solo. Itjeher.com
Irene Akan Debut Solo. Itjeher.com

Debut Solo Irene Red Velvet Berkolaborasi dengan DJ Raiden

Setelah sekian lama menunggu, para penggemar Red Velvet akhirnya senang dengan kabar gembira yang satu ini. Leader dari grup K-Pop asuhan SM Entertainment ini, yaitu Irene, akan debut menjadi penyanyi solo.

Berita tersebut diumumkan langsung oleh akun Twitter resmi SM Entertainment, pada hari Kamis kemarin.

BACA JUGA:

Wajib Pakai Masker di Tengah Polusi Udara Jakarta

Coba Minuman Kelapa Baru dari Chapayom

Debut solo Irene tersebut akan berkolaborasi dengan salah satu DJ terkenal di Korea Selatan, yaitu Raiden, dengan judul lagu The Only. Raiden telah menandatangi kontrak eksklusif untuk kolaborasi ini, dan lagu tersebut dikabarkan akan dirilis pada tanggal 2 Agustus.

The Only diproduk oleh Raiden yang disebut memiliki nuansa lagu pop elektro. Ini akan menjadi salah satu langkah besar bagi karier Irene, sebagai salah satu selebriti K-Pop dengan brand reputation yang tinggi di Korea Selatan.

Selain telah sukses dengan comeback bersama Red Velvet, Irene juga masuk dalam salah satu daftar artis yang memiliki nilai kepopuleran yang tinggi di kalangan seleb Korea. Itu yang menyebabkan para penggemar telah menunggu debutnya sebagai seorang penyanyi solo sejak waktu yang lama, apalagi karena keempat personel Red Velvet lainnya telah terlebih dahulu debut solo.

Wendy debut solo dengan menyanyikan lagu tema drama School 2015 yang bertajuk Return. Seulgi mempunyai Only You yang jadi lagu tema drama Hwarang, sementara Joy berkolaborasi dengan personel 2AM Lim Seul Ong dalam Always In My Heart. Sedangkan anggota termuda, Yeri, menyanyikan Hair In The Air bersama NCT Dream untuk lagu tema film Trolls.

More Stories
Model Hijab Pertama untuk Kampanye Kecantikan Rambut L’Oreal Paris