SM Entertainment Bikin Formasi Grup Baru dari EXO, SHINee, WayV, dan NCT

0
617
SM Debutkan Super M. Itjeher.com
SM Debutkan Super M. Itjeher.com

Kabar yang tidak biasa keluar dari SM Entertainment. Agensi hiburan asal Korea Selatan ini baru saja mengumumkan telah membentuk formasi grup pria baru. Namun, bukan berisi idola yang baru saja debut, grup baru ini berisi para idola terbaik dari boy band asuhan SM yang sudah ada.

Grup tersebut bernama Super M, yang berisi tujuh anggota. Di antaranya ada Baekhyun dan Kai dari EXO, Taemin dari SHINee, Lucas dan Ten dari WayV serta Mark dan Taeyong dari NCT.  Kabarnya, grup ini disebut-sebut sebagai “Avengers of K-Pop” karena berisi idola-idola yang telah memiliki nama besar masing-masing.

BACA JUGA:

Drama Korea Terbaru, I Wanna Hear Your Song

Koleksi Busana Kantor Motif Batik Kontemporer dari Amanda Hartanto

Inspirasi Trendi Gaun Pengantin Heidi Klum

Grup ini secara resmi dikabarkan pada 7 Agustus 2019 kemarin di Capitol Congress 2019. Dalam acara tersebut terungkap kerja sama SM dengan Capitol Records yang membentuk Super M. Ini menjadi salah satu langkah SM Entertainment untuk melebarkan sayap ke pasar Amerika.

Capitol Records sendiri adalah bagian dari Universal Music Group yang menaungi musisi papan atas seperti Katy Perry hingga Paul McCartney. Rencananya, Super M ini akan debut secara resmi pada bulan Oktober 2019 mendatang di Amerika Serikat. Tentunya ini menjadi salah satu langkah besar bagi SM Entertainment yang belum pernah dilakukan oleh agensi lain. Penasaran seperti apa nantinya grup gabungan dari beragam boy group tersebut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here