Setelah Rangkaian Tur Dunia, BTS Putuskan Untuk Istirahat Sejenak

0
371

Semenjak debut ke dunia K-Pop, BTS memang terus bekerja keras hingga memiliki nama besar seperti sekarang. Setiap tahun, mereka setidaknya meluncurkan lagu baru yang membuat penggemar tidak pernah bosan menunggu.

Namun, setelah rangkaian tur dunia yang telah dijalani Rap Monster dan teman-temannya, BigHit Entertainment mengumumkan masa rehat BTS telah resmi berlangsung.

BACA JUGA:

Ini Istimewanya Menangis Saat Marah

Converse Buat Seri Chuck Taylor dari Botol Plastik

Mengatasi Sifat Anak yang Kurang Percaya Diri

Lewat akun resmi sosial media, BigHit menyatakan grup beranggota tujuh orang akan menjalani masa rehat mereka pertama kali dari semenjak mereka debut. Para anggota akan menjalani masa liburnya setelah memenuhi jadwal tampil di Konser Lotte Duty-Free yang berlangsung pada hari Minggu kemarin.

Masa rehat ini akan dijalani masing-masing oleh para personel untuk kebutuhan pribadi mereka. Selama kurang lebih dua bulan mereka akan beristirahat, menjalani kehidupan normal, dan mengisi ulang energi mereka. Agensi secara resmi meminta para penggemar untuk menghormati privasi mereka dengan tidak mengganggu waktu istirahat mereka bahkan ketika tidak sengaja bertemu.

Para penggemar pun amat mendukung keputusan ini. Mereka menyambut waktu liburan ini dengan penuh kelegaan karena mengetahui jadwal BTS yang memang tidak pernah lenggang. Beragam tagar untuk mendukung waktu libur BTS pun menjadi tren di media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here