Beverly Hills 90210 Akan Hadir Kembali

0
334
BH90210. Itjeher.com
BH90210. Itjeher.com

Generasi 90-an pasti familiar dengan serial barat, Beverly Hills 90210 yang satu ini. Cerita tentang sekelompok anak muda dari keluarga kaya lengkap dengan drama dan percintaannya ini memang membuat banyak orang tergila-gila mengikuti kisahnya.

Tak heran, kini serial tersebut dikabarkan akan kembali dibuat dan siap menghibur para penontonnya dengan tajuk baru, yaitu BH90210.

BACA JUGA:

Setelah Rangkaian Tur Dunia, BTS Putuskan Untuk Istirahat Sejenak

Ini Formula yang Harus Dicari di Shampo Anti Rontok

Mengenal Xu Bing yang Akan Berpameran di Museum Macan

Namun, berbeda dengan serial yang tayang 19 tahun yang lalu, BH90210 ini akan memerankan karakter asli diri mereka seperti di kehidupan nyata. Di sini, Shannen Doherty tetap sebagai Brenda Walsh, Jason Priestley sebagai kembaran Brenda, Brandon Walsh, Jennie Garth sebagai Kelly Taylor, Tori Spelling sebagai Donna Martin, Brian Austin Green sebagai David Silver, Ian Ziering sebagai Steve Sanders, dan Gabrielle Carteris sebagai Andrea Zuckerman.

Walau mereka hadir dengan peran yang sama seperti di serial terdahulu, namun kini mereka menceritakan kehidupan mereka sendiri seperti di dunia nyata. Film reboot ini tayang di Fox dan mulai mengudara pada awal Agustus.

Beverly Hills 90210 sendiri telah hadir sebanyak sepuluh musim yang menceritakan tentang kepindahan si kembar Walsh ke Beverly Hills. Film ini disebut amat fenomenal karena menceritakan kehidupan drama remaja kaya yang seru dan menjadi fantasi banyak anak muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here