Jinu WINNER Debut Solo Setelah 5 Tahun

Jinu WINNER baru saja merilis lagu solo terbarunya yang berjudul Call Anytime pada 14 Agustus 2019. Tak sendiri, dia mengajak rekan anggota boy group-nya yaitu Mino untuk berkolaborasi.

Lagu ini merupakan debut solo Jinu WINNER setelah pertama kali debut bersama WINNER di tahun 2014 lalu. 5 tahun adalah perjalanan yang cukup panjang hingga akhirnya Jinu bisa menampilkan bakat menyanyinya sendiri.

Memang hal yang wajar jika penyanyi yang bergabung dengan sebuah boy group memiliki keinginan untuk membuat proyek solo. Sebelum Jinu, anggota WINNER lain yaitu Seungyoon telah debut solo terlebih dahulu bahkan sebelum debut bersama WINNER, lalu disusul dengan Mino yang merilis solo di tahun 2018.

BACA JUGA :

Desainer Indonesia Iyo Nono membuat Produk Fesyen yang Ramah Lingkungan

Penting! Tips Membersihkan Pengering Rambut Agar Bebas Kotoran

Kontroversi Grafis Hong Kong di Kaus Versace

Foto : Jinu Winner Itjeher.com
Foto : Jinu Winner Itjeher.com

Lagu Call Anytime sendiri terasa sangat ceria sekaligus santai, pas dengan suasana musim panas. Liriknya bercerita tentang seseorang yang berharap lebih tapi tidak mendapat tanggapan sesuai yang diinginkan oleh orang yang disukainya. Muda dan segar, relevan dengan penggambaran hubungan generasi sekarang yang emosinya ditentukan oleh balasan pesan di smartphone.

Ingin menampilkan potensi penuhnya sebagai penyanyi, momen ini tentu sangat tepat mengingat sebentar lagi Jinu WINNER harus memenuhi kewajiban warga negaranya yaitu mengikuti wajib militer.

More Stories
Ditetapkan Jadi Makanan Nasional Indonesia, Ini Dia Resep Soto yang Enak!