Lagu Indigo NIKI dari 88rising yang Penuh Keberanian

0
632

Penyanyi Indonesia NIKI yang bernaung di label musik sama dengan Rich Brian yaitu 88rising, baru saja merilis lagu barunya yang berjudul Indigo. Lagu Indigo NIKI ini merupakan lagu pembuka dari album kompilasi garapan 88rising berjudul Head in the Clouds II. 

Lagu Indigo NIKI ditulis olehnya sendiri, sedangkan album keseluruhan diproduseri oleh salah satu artis 88rising yang berdarah Jepang, yaitu Joji.

Dibalut dalam aransemen musik R&B yang merupakan keahliannya, penyanyi yang lahir di tahun 1999 ini dengan berani menulis lirik tabu mengenai hubungan yang sangat intim. Untuk mengimbanginya, video klip yang menyertainya pun dibuat dengan konsep kuat.

BACA JUGA :

Desainer Indonesia Iyo Nono membuat Produk Fesyen yang Ramah Lingkungan

Penting! Tips Membersihkan Pengering Rambut Agar Bebas Kotoran

Kontroversi Grafis Hong Kong di Kaus Versace

Video klip Indigo NIKI, dibuka dengan kehadirannya yang mengenakan gaun biru indigo bersama barisan pria dalam setelan jas formal. Dengan latar belakang rumah mewah, ia mengantar tamunya ke sebuah perjamuan dengan atmosfer menegangkan.

Seperti yang diharapkan, video klip ini sarat dengan estetika visual. Begitupun dengan artwork lagu yang dibuat oleh seniman Jepang Hajime Sorayama. 88rising memang dikenal tak pernah tanggung dalam memproduksi karya. Kiprahnya di industri musik global sudah semakin diperhitungkan, bahkan berada dalam garda depan label yang selalu diikuti oleh generasi kini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here