Gambaran Remaja 90-an Dalam Film Terbaru Mira Lesmana, Bebas

0
597
Film Bebas Karya Mira Lesmana. Itjeher.com
Film Bebas Karya Mira Lesmana. Itjeher.com

Mira Lesmana kembali menerbitkan sebuah film remaja yang memilih latar belakang era 90-an. Kali ini, ia mengadaptasi film remaja dari Korea Selatan berjudul Sunny yang memang mengambil latar belakang yang sama.

Film ini bercerita tentang persahabatan beberapa remaja yang duduk di bangku SMA. Alur ceritanya dimulai dari enam orang yang melakukan reuni di tahun 2019 setelah berpisah selama 23 tahun dari tahun 1996. Karena latar belakangnya, film ini dapat menjadi tempat bernostalgia generasi yang juga menghabiskan masa remajanya di era tersebut.

BACA JUGA:

Main Ke Jogja Jangan Lupa Mampir Akhire Coffee Milik Rio Febrian

Sepatu dan Cat Kuku Serasi dengan Kolaborasi Converse dan OPI

Flagship Store Sociolla Resmi Dibuka di Lippo Mall Puri

Selain latar belakang dan cerita, film ini juga mengambil lagu-lagu yang tenar di masa tersebut. Akan ada sepuluh lagu yang tercampur dari era 80an dan 90an. Salah satunya adalah lagu yang berjudul sama, yaitu ‘Bebas’ dari Iwa K.

Walau mengadaptasi dari film Sunny, namun Bebas akan pekat dengan unsur Indonesia dan sangat relevan pada remaja Indonesia di era tersebut. Film ini akan diperankan oleh Maizura, Marsha Timothy, Baim Wong, Agatha Pricilia, Sheryl Sheinafia, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indi Barends, Widi Mulia, Bisma Karisma, Irgi Fahrezi, dan beberapa nama lain. Film ini akan ditayangkan mulai 3 Oktober 2019 di bioskop tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here