Diskon Kemerdekaan di Shopee hingga 74 %

0
412

Masih dengan kemeriahaan 17 Agustus di Indonesia, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee membuat program menarik. Yaitu potongan harga hingga 74% dari 74 produk lokal yang sudah dikurasi.

Hal ini bertujuan untuk memperkuat komitmennya untuk terus mendukung karya kreasi produk lokal dan UMKM untuk seluruh pengguna yang tersebar di 515 kota dan kabupaten Indonesia.Berlangsung hingga 20 Agustus 2019, kamu akan mendapatkan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel.

Tujuh puluh empat produk lokal yang terkurasi dalam kampanye Kreasi Nusantara ini terdiri dari 5 kategori di Kreasi Nusantara, seperti kategori Kudapan Asli Indonesia, Kesehatan & Kecantikan, Gaya Etnik, UKM Binaan, dan Perlengkapan Rumah Lokal.

BACA JUGA :

Cara Hidup Ini Buat CEO Amazon Jeff Bezos Sukses Jadi Orang Terkaya

Lagu Indigo NIKI dari 88rising yang Penuh Keberanian

“Sebagai bagian dari komitmen Shopee untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, Shopee selalu berkomitmen untuk terus memberikan aksi nyata bagi UMKM dan produk lokal secara online melalui Kreasi Nusantara ”, jelas Radityo Triatmojo, selaku Head of Government Relations Shopee Indonesia.

“Selain kampanye Kreasi Nusantara, Shopee juga berpartisipasi di acara Pasar idEA yang berlangsung dari tanggal 15-18 Agustus 2019 di JCC Senayan. Termasuk dalam memberikan sorotan khusus bagi para penjual yang akan ekspor di program Kreasi Nusantara dari Lokal untuk Global, dan business coaching untuk 100 UMKM yang hadir, ” tambahnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here