NIKI Lantunkan Indonesia Raya di Los Angeles

0
328
Foto : Instagram/nikizefanya Itjeher.com
Foto : Instagram/nikizefanya Itjeher.com

Nicole Zefanya yang dikenal sebagai Niki tampil sebagai pengisi acara di festival music Head in The Clouds yang diadakan oleh label 88rising. Ia jadi penampil pertama yang jadi pembuka acara yang diadakan di LA State Historic Park, Los Angeles ini.

Sebelum Niki tampil, panggung dipenuhi oleh barisan remaja yang menggunakan kostum dengan warna merah putih sambil membawa bendera Indonesia. Kemudian sayup-sayup terdengar suara sang proklamator, Bung Karno membacakan proklamasi kemerdekaan Indonesia diiringi oleh suara lirih Niki yang menyanyikan lagu Indonesia raya.

Ajang musik ini memang diadakan tepat di hari perayaan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu 17 Agustus 2019. Di layar yang menjadi latar belakang, hadir video wajah Niki dengan helm logam sebagai interpretasi dari karakter robot di sampul album 88rising. Setelah lagu Indonesia Raya dikumandangkan, sang penyanyi lalu keluar dari balik panggung untuk menyapa penggemar.

BACA JUGA :

Danjyo Hiyoji kembali Tampil Energik di JFFF 2019

Lipstik Warna Senja dari Kolaborasi Seni Rollover Reaction

Ikuti Aturan Tidak Tertulis Ini untuk Jadi Turis yang Baik

Di kesempatan khusus ini, Niki mengenakan kostum panggung dengan nuansa warna merah putih. Setelan putih yang dipadukan dengan luaran bermaterial ringan warna merah yang melayang membuatnya terlihat sangat mencolok.

Penampilan NIki ini langsung mendapat banyak pujian. Bahkan penyanyi Malaysia Yuna yang lama menetap di Los Angeles langsung membagikan perasaan bangganya di media sosial pada aksi panggung Niki. Dengan rasa percaya diri dan karya yang gemilang, telah menjadi representasi perempuan Asia Tenggara dengan prestasi di mata global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here