Jagat Sinema Bumilangit jadi Era Baru Pahlawan Super Indonesia

0
351
Foto : Instagram/erickthohir Itjeher.com
Foto : Instagram/erickthohir Itjeher.com

Setelah Gundala, Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe akan memulai produksi film yang diadaptasi dari komik-komik pahlawan super Indonesia terbitan Bumilangit Komik.

Seperti Marvel Cinematic Universe, Jagat Sinema Bumilangit akan menjadi rumah bagi pahlawan super, bedanya para karakter ini tentu akan memiliki kearifan lokal tersendiri yang membuatnya lebih istimewa.

Rencananya jajaran film akan mulai ditayangkan dalam rentang waktu 6 tahun ke depan dimulai dari Gundala, Sri Asih, Godam & Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala Golok Setan, dan Patriot.

Yang membuat antusias adalah jajaran artis dan aktor pemerannya yang membuat tercengang. Bertabur nama besar, film-film Jagat Sinema Bumilangit di masa depan sepertinya sudah mulai bersiap untuk meraih popularitasnya.

BACA JUGA :

Danjyo Hiyoji kembali Tampil Energik di JFFF 2019

Lipstik Warna Senja dari Kolaborasi Seni Rollover Reaction

Ikuti Aturan Tidak Tertulis Ini untuk Jadi Turis yang Baik

Mereka adalah Chicco Jerikho sebagai Godam, Pevita Pearce sebagai Sri Asih, Chelsea Islan sebagai Tira, Tara Basro sebagai Merpati, Asmara Abigail sebagai Desti Nikita, Hannah Al Rashid sebagai Camar, Kelly Tandiono sebagai Bidadari Mata Elang, Joe Taslim sebagai Mandala, Nicholas Saputra sebagai Aquanus, Vanesha Prisilla sebagai Cempaka, Dian Sastro sebagai Dewi Api, Tatjana Saphira sebagai Mustika, Zara JKT48 sebagai Virgo dan banyak pemeran lainnya.

Rencana besar dari Jagat Sinema Bumilangit ini bak pengumuman bagi dimulainya sejarah baru film pahlawan super di Indonesia. Apalagi film-film ini akan keluar setelah melewati waktu riset yang cukup lama, sehingga pantas untuk segera dinantikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here