Drama Perceraian Aktor Ahn Jae-Hyun dan Ku Hye-sun

0
402
Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun. Itjeher.com
Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun. Itjeher.com

Perseteruan pasangan artis Korea, Ahn Jae-hyun dan Ku Hye-sun tampaknya semakin rumit. Hal tersebut secara garis besar disebabkan oleh kedua pihak sendiri yang membesarkan masalah pribadi mereka ke publik.

Awalnya, Ku Hye-sun mengunggah tangkapan layar pembicaraan chat dengan Jae-Hyun tentang perceraian. Hye-sun terlihat bermaksud memojokkan sang suami dengan mengunggah hal tersebut di media sosial.

BACA JUGA:

PONY dan MAC Cosmetics Pertemukan Tren Kecantikan Korea dan Amerika

Adinda Bakrie Diwawancarai Penulis Crazy Rich Asians di Harpers Bazaar US

Namun, tak lama Ahn Jae-Hyun buka suara terkait gugatan cerai terhadap istrinya. Dalam akun instagram juga Jae-Hyun membantah tidak berkomunikasi intim dengan wanita lain, seperti yang disampaikan sang istri. Ada beberapa hal juga yang dibantah oleh sang suami, dan mengatakan bahwa sang istri mengaburkan fakta.

Ahn Jae-hyun juga mengatakan bahwa sang istri juga sering sres dan depresi sehingga ingin bercerai. Bahkan menurut pengakuannya, Hye-sun telah setuju untuk bercerai, dan sudah tinggal secara terpisah.

Tak lama berselang, Hye-sun kembali membalas unggahan dari sang suami dengan mengunggah alasan mengapa Jae-hyun ingin bercerai. Salah satu alasannya adalah karena istrinya tidak seksi.

Hal ini membuat pemberitaan perceraian mereka berdua semakin rumit dan penuh drama. Belum lagi jawaban dari pihak Jae-hyun yang mengatakan akan membongkar semua percakapan kedua pihak karena merasa amat dirugikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here