New Journey to The West Tersandung Masalah Ahn Jae Hyun

0
309
Foto : New Journey to The West Itjeher.comFoto : New Journey to The West Itjeher.com
Foto : New Journey to The West Itjeher.com

Ahn Jae Hyun adalah salah satu anggota dari acara ragam Korea Selatan New Journey to The West yang meraih popularitas cukup tinggi. Telah dimulai sejak September 2015, dirinya sendiri baru bergabung dalam acara ini sejak musim kedua di tahun 2016 untuk menggantikan Lee Seung Gi, dan berlangsung hingga 2018.

Pertanyaan langsung menyerbu produser New Journey to The West ketika acara ini akan segera memasuki musim ke-7. Pasalnya, Ahn Jae Hyun tengah bergelut dengan masalah perceraian dengan Goo Hye Sun.

Persoalan pribadi ini rupanya banyak mengubah citra Ahn Jae Hyun di mata publik. Pada pernikahannya, ia dianggap sebagai pemuda yang romantis bahkan kerap mengumbar rasa cinta pada sang istri di acara New Journey to The West sebelumnya.

BACA JUGA :

Ini Dia Cara Efektif Mengatasi Uban

Rinaldy A. Yunardi membuat Aksesori yang Terinspirasi dari Budaya Indonesia

Jimin BTS Dinobatkan Menjadi King of K-Pop 2019

 

Selain Ahn Jae Hyun, 6 anggota lain sama-sama memiliki porsi besar untuk menyumbang gelak tawa penonton dari berbagai aktivitas petualangan yang ditampilkan. Mereka adalah Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Song Mino, Kyuhun, dan P.O.

Penggemar acara ini kebanyakan khawatir masalah Ahn Jae Hyun yang belum memiliki kejelasan berdampak pada suasana acara selanjutnya. Beberapa malah dengan berani mendatangi situs acara ini untuk mengambil tindakan mendepak Ahn Jae Hyun dari acara.

Menanggapi hal ini, pihak New Journey to The West hanya dapat memberi informasi belum dapat mengonfirmasi keterlibatan Ahn Jae Hyun. Sebelumnya, lewat pesan percakapan yang dibagikan oleh Goo Hye Sun di Instagram, diketahui bahwa Ahn Jae Hyun sudah menyampaikan niatnya untuk bercerai ke acara ragam ini untuk didiskusikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here