Film Animasi Weathering With You Persembahan Sutradara Your Name

0
435

Penggemar film animasi Your Name atau Kimi no Nawa yang sukses di tahun 2016 wajib menonton Weathering With You atau Tenki no Ko yang digarap oleh sutradara dan produser yang sama, yaitu Makoto Shinkai dan Genki Kawamura.

Weathering With You bercerita mengenai perjalanan seorang penulis dari desa kecil bernama Hodaka Morishima, yang dipertemukan dengan gadis berkemampuan mengendalikan cuaca bernama Hina Amano ketika sedang mencari peruntungan di Tokyo. Peran Hodaka jatuh ke tangan aktor muda Kotaro Daigo, dan Hina Amano oleh Nana Mori.

Bukan animasi biasa, Weathering With You ini disebut sebagai film yang akan berpotensi membawa paling banyak keuntungan di Jepang. Bahkan sudah diprediksi bahwa jumlah yang akan dihasilkan adalah sekitar 10 juta yen atau 94,59 juta dolar, jumlah yang sama dengan yang dibuat oleh film No Name.

BACA JUGA :

Ini Dia Cara Efektif Mengatasi Uban

Rinaldy A. Yunardi membuat Aksesori yang Terinspirasi dari Budaya Indonesia

Jimin BTS Dinobatkan Menjadi King of K-Pop 2019

Antusiasme yang diterima didapat dari berbagai fakta yang membuatnya semakin dinanti, yaitu durasi sepanjang 111 menit yang merupakan durasi film paling lama yang dibuat Makoto Shinkai. Selain itu, sebelum menjadi film, ceritanya bahkan telah diadaptasi terlebih dahulu ke dalam bentuk novel dan manga.

Dapat disaksikan di bioskop CGV mulai 21 Agustus 2019, penggemar budaya Jepang pasti tak akan menyesal menyaksikan film Weathering With You. Apalagi disini penonton dapat menikmati ilustrasi pemandangan kota Tokyo lewat latar belakang tempat-tempat khas seperti Yoyogi Kaikan, Observatory Deck di Roppongi, Nozomi Slope, Kuil Koenji Hikawa dan Shibuya Crossing yang tampil realistis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here