IdeaFest Jadi Wadah Generasi Muda yang Bangga dengan Karya Indonesia

0
254
Foto : Instagram/ideafestid Itjeher.com
Foto : Instagram/ideafestid Itjeher.com

Untuk ke-8 kalinya, IdeaFest yang merupakan festival bagi generasi muda kreatif Indonesia akan diadakan. Acara ini akan mejadi wadah pertukaran ide yang memberi peluang terciptanya inovasi baru di berbagai bidang.

Dengan tema terbaru Age of Pride, IdeaFest ingin memberi dukungan pada generasi muda yang memperjuangkan hal baik pada sekitarnya, dan dengan bangga membawa nama Indonesia pada setiap karyanya.

Festival yang akan diadakan dari tanggal 3 hingga 6 Oktober 2019 di JCC Senayan, Jakarta ini akan mempersembahkan banyak acara menarik. Beberapa diantaranya adalah conference, IdeaTalks, IdeaXperience : Art Spaces, O2O Market, 10th Satu Indonesia Awards 2019, dan dua program baru IdeaFest FoodX dan IdeaFest Comedy.

BACA JUGA :

Ibu Kota Indonesia Resmi Pindah ke Kalimantan Timur

Warna Lipstik Terbaru Dear Me Beauty Terinspirasi dari Nissin Wafers

Jangan Buang Silica Gel di Dalam Tas

Seperti yang dikatakan oleh Co-Chairman IdeaFest, Ben Soebiakto, Indonesia kini memiliki banyak nama yang sukses di kancah global. Nama-nama seperti Rich Brian, Nadiem Makarim, Iko Uwais, Joey Alexander, Joe Taslim hingga Ria Papermoon memiliki nama harum yang diapresiasi hingga ke luar negeri.

Untuk semakin memantik semangat anak muda yang hadir untuk terus berkarya, beberapa nama dengan prestasi seperti Gina S Noer, Joko Anwar, Dian Sastro, Daniel Mananta hingga Kevindra Soemantri akan ikut andil tampil di IdeaFest kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here