Imajinasi Quentin Tarantino dalam Once Upon a Time in Hollywood

0
149

Film terbaru sutradara dan penulis Quentin Tarantino yang dinanti sedang tayang di bioskop dengan judul “Once Upon a Time in Hollywood”. Langsung masuk box office di awal perilisannya , film ini menampilkan jalan hidup selebriti Hollywood dengan pemeran yang juga berada dalam jajaran teratas bintang Hollywood seperti Margot Robbie, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.

Penggemar karya Quentin Tarantino pasti sudah hapal dengan gaya imajinasi liar yang sering dituangkan ke dalam karyanya. Sesuai ekspektasi, film “Once Upon a Time in Hollywood” memuat banyak hal mengejutkan dari sudut pandang baru.

BACA JUGA :

Hormon Bahagia yang Bisa Didapat Saat Berpelukan

Pertunjukan Seni Tari dan Musik untuk Tokoh Pahlawan Indonesia

Berkenalan dengan Mawar Eva de Jongh yang Bikin Baper

Karakter utama film diambil dari sosok selebriti di kehidupan nyata pada era 60an yaitu Sharon Tate yang sukses namun harus meninggal karena sebuah tragedi pembantaian. Quentin Tarantino yang sangat terinspirasi dengan sosok Sharon Tate ini membuat sebuah cerita fiksi yang menggambarkan kehidupan sang selebriti jika takdir hidupnya tidak tragis.

Uniknya, jika biasanya para penggemar Quentin Tarantino bisa menebak karakter buatan sang sutradara yang sangat khas, di film Once Upon a Time in Hollywood ini ia justru ingin menciptakan karakter Sharon Tate yang benar-benar terlihat seperti Sharon Tate sungguhan dan bukan karakter buatan Tarantino. Ia mengungkapkan visinya untuk mendeskripsikan ulang sosok Sharon Tate sebagai selebriti yang menarik, bukan dikenal hanya karena kisahnya yang menyedihkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here