Gong Hyo Jin Berperan jadi Ibu di When Camellia Bloom

0
221
Foto : KBS Itjeher.com
Foto : KBS Itjeher.com

Akhirnya setelah 3 tahun tidak muncul di drama Korea, Gong Hyo Jin yang dikenal sebagai juaranya drama dengan genre komedi romantis kembali dalam drama baru berjudul When Camellia Bloom.

Di drama yang akan mulai tayang tanggal 18 September 2019 ini, Gong Hyo Jin dipertemukan dengan aktor yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya yaitu Kang Ha Neul. Keduanya akan beradu akting sebagai pemilik bar dan polisi yang terlibat dalam hubungan spesial.

Sepertinya mengikuti tren cinta beda usia dengan pemeran utama perempuan lebih tua daripada pemeran utama laki-lakinya, When Camellia Bloom juga coba menyajikan tema ini. Dong Baek yang merupakan karakter yang diperankan oleh Gong Hyo Jin, digambarkan telah memiliki putra berusia 8 tahun.

BACA JUGA :

Tips Agar Si Kecil Senang Makan Sayur dan Buah

Merasa Lemas Saat Bangun Pagi? Lakukan Ini

Manfaat Garam Himalaya untuk Kesehatan Lambung

Menurut Kang Ha Neul ia menerima tawaran bermain di drama ini karena jatuh cinta pada karakter Dong Baek yang merupakan sosok perempuan kuat. Walau menerima stigma yang tak terlalu baik di mata masyarakat, Dong Baek tampil inspiratif.

Kang Ha Neul juga memberi bocoran bahwa jalan cerita drama ini akan sangat realistis. Tidak seperti alur kebanyakan dimana pemeran utamanya banyak memendam perasaan. Karakter Yong Shik yang ia perankan justru sangat blak-blakan.

Membayangkannya berdampingan dengan Gong Hyo Jin yang diberi julukan Gongvely karena aktingnya yang memikat, tentu buat drama 32 episode ini semakin dinanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here