G-Dragon Akan Keluar Wamil Lebih Cepat

0
297
G-Dragon Bigbang. Itjeher.com
G-Dragon Bigbang. Itjeher.com

G-Dragon dari BIGBANG kini tengah menjalani wajib militer yang baru-baru ini dikabarkan akan selesai lebih cepat. Percepatan ini disebabkan karena ada kebijaOkan baru di Korea Selatan tentang masa aktif wajib militer.

Hal ini membuat pria dengan nama asli Kwon Jiyong tersebut akan keluar pada 26 Oktober 2019, yang awalnya dikabarkan akan selesai bulan November di tahun yang sama. G-Dragon memulai masa tugasnya pada bulan Februari tahun lalu.

BACA JUGA:

Gong Hyo Jin Berperan jadi Ibu di When Camellia Bloom

Kenali Beda Silicone Primer dan Water Based Primer

Pada Juli 2018 pemerintah Korea Selatan, Moon Jae-in meluncurkan kebijakan mempersingkat masa wamil dalam Reformasi Pertahanan 2.0. Untuk Angkatan Laut mendapatkan pengurangan masa layanan dari 23 bulan menjadi 20 bulan. Untuk Angkatan Udara mendapatkan pengurangan dari 24 bulan menjadi 22 bulan.

Hal tersebut membuat para penggemar menyambut kabar baik tersebut dengan semangat. Belum lagi banyak yang menantikan kehadiran kembali G-Dragon sebagai leader dari grup BIGBANG. Namun banyak juga komentar mencibir yang mengatakan Jiyong masih belum cukup lama menjalani wamil, karena dipersingkat oleh kebijakan baru sekaligus pengambilan ijin terlalu banyak yang sempat dijadikan isu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here