Bahasa Inggris Gaul ala Generasi Z

0
314
Foto : Pexels Itjeher.com
Foto : Pexels Itjeher.com

Bahasa Inggris gaul sepertinya telah menguasai internet, tak heran banyak yang dibuat bingung dengan maksud sebuah tulisan yang sepertinya jauh dari konteks. Jangan terlalu percaya diri dulu meyakini kamu merasa cukup mengerti bahasa yang disebut sebagai slang ini.

Bukan lagi YOLO, swag atau bae, yang biasa disebut milenial, ada banyak bahasa Inggris gaul baru milik generasi Z yang akan lebih sering ditemui.

Generasi Z sendiri merupakan demografi setelah milenial, yaitu generasi yang lahir di pertengahan era 90an hingga tahun 2000 awal. Generasi ini lahir ketika internet sangat stabil, dan telah jadi bagian dari jejaring global, bahasa internet pun jadi bahasa bersama.

BACA JUGA :

G-Dragon Akan Keluar Wamil Lebih Cepat

Gaya Maskulin di Peragaan Busana NYFW 2019

Agar tak tertinggal, ini dia bahasa Inggris gaul yang perlu kamu tahu!

Salty

Diambil dari rasa garam atau salt yang membuat seseorang bisa berekspresi aneh saat memakannya, salty jadi sebutan untuk seseorang yang kesal.

Gucci

Bukan bermaksud menyebut label mode secara harfiah, Gucci bermaksud sesuatu yang baik. Ungkapan ini diambil dari label Gucci yang dianggap berkualitas.

Tea

Ungkapan ini sering juga digunakan generasi milenial. Tea digunakan untuk mendeskripsikan gosip atau informasi yang kontroversial. Diambil dari kesan angkuh seseorang yang sedang menyesap teh di cangkir sambil berbicara.

Flex

Bahasa Inggris gaul yang satu ini digunakan ketika seseorang ingin menyombongkan diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here