Big Hit Entertainment Bantah Rumor Pacaran Jungkook BTS

0
303
jungkook BTS. itjeher.com
jungkook BTS. itjeher.com

Kabar Jungkook BTS berkencan hari ini ramai dibicarakan. Hal tersebut menjadi topik karena gambar foto anggota termuda dari BTS tersebut sedang memeluk seorang perempuan tersebar luas di media sosial. Tak lama setelah rumor tersebar, Big Hit selaku agensi yang menaungi langsung angkat bicara.

Dari pernyataan resmi, Big Hit menyatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. Selain itu, mereka juga akan memproses dengan jalur hukum orang yang menyebarkan kabar tidak benar tersebut.

BACA JUGA:

Plaza Indonesia Men’s Fashion Week dalam Wajah Ramah Lingkungan

Kai EXO jadi Duta Global Gucci Pertama dari Korea Selatan

Gambar yang tersebar itu sendiri merupakan foto dari Jungkook yang sedang berlibur beberapa saat lalu di Pulau Geoje. Grup yang memiliki anggota tujuh orang tersebut memang sedang dalam masa hiatus, dan para member diperbolehkan beristirahat dan berlibur sendiri-sendiri.

Jungkook yang sedang berlibur tertangkap kamera sedang merangkul seorang wanita, yang diketahui adalah kerabatnya yang memiliki toko tato di area pulau tersebut. Wanita itu sendiri memang mengaku mengenal Jungkook, namun mereka ada teman dan sedang pergi bersama teman-teman yang lain pula.

“Jungkook menemui kerabat itu dan kerabatnya yang lain dari Geoje untuk makan bersama dan karaoke. Faktanya demikian dan [fakta itu] telah diubah,” Big Hit menjelaskan. Agensi menyayangkan kehidupan pribadi Jungkook saat beristirahat telah diubah sedemikian rupa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here