Seo Ji Hoon Menarik Perhatian di Flower Crew : Joseon Marriage Agency

0
339
Foto : Flower Crew Joseon Marriage Agency Itjeher.com
Foto : Flower Crew Joseon Marriage Agency Itjeher.com

Drama Korea terbaru Flower Crew : Joseon Marriage Agency baru saja tayang di layar kaca. Aktor Seo Ji Hoon yang menjadi salah satu pemeran utamanya langsung menarik perhatian penonton. Padahal, berbicara soal popularitas ada Kim Min Jae yang juga dikenal sebagai rapper. 

Padahal ini bukan kali pertama Seo Ji Hoon berakting. Debutnya sendiri telah dimulai sejak 2016 lalu, bahkan di tahun sebelumnya sempat memerankan film dan drama yang cukup terkenal seperti Signal di tahun 2016 dan Misty di tahun 2018.

Namun memang baru di drama Flower Crew : Joseon Marriage Agency ini ia mendapat posisi pemeran utama. Tak tanggung, ia langsung memerankan sosok yang memimpin jalan cerita yaitu seorang tukang besi yang kemudian diangkat menjadi raja bernama Yi Soo.

BACA JUGA :

Sunyi House of Coffee and Hope adalah Kedai Kopi yang Memberi Inspirasi

Aksesori Sepatu Rancangan Didi Budiardjo dan Rinaldy A. Yunardi

Big Hit Entertainment Bantah Rumor Pacaran Jungkook BTS

Tak seperti drama kolosal biasa, walau berlatar belakang era Joseon yang sangat tradisional, drama ini memiliki genre komedi romantis yang menghibur. Bercerita tentang agensi biro jodoh yang berusaha mengabulkan permintaan klien. Yi Soo yang jatuh cinta pada seorang gadis biasa menjadi klien pertama biro jodoh ini, dan meminta bantuan agar sang gadis bisa diubah sedemikian rupa menjadi sosok bangsawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here