Suara Emas Shanna Shannon yang Membuat Kita Merinding

0
431
Foto : instagram/shannashannon
Foto : instagram/shannashannon

Pasti banyak yang sudah mengenal  Shanna Shannon Siswanto. Ia adalah gadis 13 tahun yang menarik perhatian banyak orang pada saat menonton pembukaan Asian Para Games 2018. Shanna menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia di hadapan 43 kontingen negara Asia dengan suara emas yang membuat merinding.

Terpilihnya Shanna menjadi pengisi acara pada saat itu dikarenakan postingannya di channel  youtube yang selalu menyanyikan lagu-lagu nasional. Menurutnya, lagu nasional sudah mulai dilupakan oleh anak-anak seumurannya. “ Dan saya mau ingatkan karena kita anak Indonesia kita harus bangga menjadi bangsa Indonesia. Jadi harus tahu lagu nasional,” ujar Shanna.

BACA JUGA :

Kecantikan Tzuyu TWICE Sihir Para Penggemar

Seo Ji Hoon Menarik Perhatian di Flower Crew : Joseon Marriage Agency

 

Mendapat kesempatan menyanyikan lagu Indonesia Raya atau lagu nasional lainnya di acara-acara penting bukan kali ini saja. Gadis kelahiran Jakarta, 4 April 2006, ini juga pernah mengisi acara di Disney Land di Florida.

Dan baru-baru ini, Shanna juga mengunggah video baru dengan menyanyikan lagi soundtrack film Ainun & Habibie 3 untuk turut mengucapkan duka atas meninggalnya Presiden ke-3 RI, bapak B.J. Habibie yang berjudul Kamu dan Kenangan.

Bahkan pencipta lagu senior, Melly Goeslaw ikut memberi komentar yang positif dengan tulisan “ bagusssss banget “.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here