WINNER Umumkan Tanggal & Tempat ‘Cross Tour’ 2019 di Asia

Beberapa hari yang lalu WINNER mengumumkan konser mereka di Seoul yang akan diadakan selama 2 hari di bulan Oktober 2019. Sehari setelah pengumuman itu, pada hari Jumat 20 September 2019, WINNER mengumumkan lagi tanggal dan tempat tur dunia Asia mereka.

Setelah di tahun 2018 WINNER sukses dengan ‘Everywhere Tour’ di Asia dan Amerika Utara, sekarang WINNER membuat tur dunia kedua mereka ‘Cross Tour’ 2019.
BACA JUGA:
Hampir sama seperti tahun lalu, kota yang akan mereka datangi adalah Taipe, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, dan Singapore. Hanya saja tahun ini mereka tidak menggelar konser di Hong Kong.
 
Saat ini WINNER baru mengumumkan tur dunia di Asia namun banyak Inner Circle Eropa yang berharap agar mereka dapat mengunjungi berbagai negara di Eropa, terutama Italia dan Perancis. Tidak hanya Inner Circle Eropa saja, tapi Inner Circle Amerika pun berharap agar mereka dapat kembali ke Amerika Utara.
 
Inner Circle Korea dan global juga berharap WINNER dapat mengadakan tur dunia meliputi Eropa dan Amerika Selatan sebelum JINU menjalankan wajib militernya. Hey para Inner Circle Asia, pasti kalian sudah bisa mimpi indah, ya!
Ajeng Ratih D.C

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Studio Ghibli. Itjeher.com
Menanti Karya Terbaru Studio Ghibli Kolaborasi Hayao Miyazaki dan Anaknya