Brightspot Market 2019 kembali Hadir dan Terbesar !

0
413

Setelah 10 tahun membuat wadah kreatif yang selalu ditunggu oleh masyarakat Jakarta, kini BrightspotMRKT kembali hadir dengan kemasan baru dan terbesar. Mengusung tema ‘Inward Onward’ , acara yang berlangsung pada tanggal 3 – 6 Oktober 2019 ini akan menjadi event tahunan yang sangat berkesan.

Dari lokasi yang dipilih, Anton Wirjono selaku salah satu pendiri dari BrightspotMRKT ini pun menyebutkan bahwa tahun ini Brightspot digelar di mall yang belum buka. Yaitu di 8 District Marketplace Senopati, Jakarta, yang memiliki luas 8000 m2.

Menempati ruang di lantai 1 sampai 3, dibagi menjadi 6 area utama, yaitu Fashion, F&B, Music & Collaboration, Art Installation, Fresh Product, dan Kids Area. Tak tanggung-tanggung, 350 tenant akan meramaikan festival ini dan akan memanjakan para penggila online di Jakarta.

 

View this post on Instagram

 

Setting up the @thegoodscafe x @brightspotMRKT booth. Find it in the fountain atrium @d8marketplace_, Senopati

A post shared by brightspotMRKT (@brightspotmrkt) on

BACA JUGA :

Glenn Fredly Membangun M Bloc untuk Para Milenial

4 Acara Besar Bergerak Bersama di Indonesia Creative Week

Selain adanya berbagai local brand yang terdiri dari kategori fashion, beauty, serta food and beverages, BrightspotMRKT 10 Year Anniversary juga akan menghadirkan beragam kegiatan. Termasuk di dalam acara ini nantinya adalah workshop kreatif, talkshow, live music, dan pameran instalasi karya seni.

Akan hadir juga sejumlah tokoh inspiratif di dunia seni, kreatif industri, dan makanan, diantaranya adalah Chef Renatta Moeloek, Laura Basuki, Ario Pratomo, Kimo Stamboel, Imelda Therinne, Joko Anwar, Tara Basro, dan lain sebagainya.

Kali ini BrightspoMRKT juga bekerja sama dengan MRT Jakarta. Telah disediakan dua pilihan rute tercepat yang dapat ditempuh oleh pengunjung selepas turun dari kereta cepat MRT untuk menuju gedung tempat acara ini digelar. Rute pertama dimulai dari stasiun Istora Mandiri, setelah keluar di stasiun, berjalanlah ke Pacific Place Mall dan melalui Grand Lucky Superstore, dimana pengunjung akan menemukan kompleks Distrik 8 tepat di sebelahnya.

Sedangkan rute kedua dimulai dari Stasiun Senayan, saat keluar di Jl. Sudirman Summitmass, langsung ke area tri-section dan belok kanan untuk menemukan jalan ke Grand Lucky Superstore, dan kemudian langsung pergi ke kompleks Distrik 8.

Harga tiket masuk (HTM) BrightspotMRKT 10 Year Anniversary sebesar Rp100 ribu. Namun, kamu juga bisa masuk dengan gratis bila mengunduh aplikasi Brigthspot dan memasukkan pin DANA saat akan beli tiket di aplikasi. Untuk informasi lainnya bisa lihat instagram @brightspotmrkt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here