Saksikan Will Smith Versi Muda di Gemini Man

0
767

Film Gemini Man yang dibintangi oleh Will Smith sedang tayang di beberapa bioskop tanah air.  Walau baru, ide film ini telah digarap sejak tahun 1997 membuatnya direncanakan hampir dalam kurun waktu 20 tahun, sebelum akhirnya film ini mulai diproduksi sejak Februari 2018.

Diberi judul zodiak yang bersimbol kembar, film bercerita mengenai pembunuh sewaan pejabat elit bernama Henry Brogan, yang langkahnya dalam misi terhenti oleh sosok yang ternyata adalah kloningan dirinya sendiri dalam versi yang lebih muda dengan kode nama GEMINI.

BACA JUGA :

Kain tenun Sikka yang Menarik Perhatian

Reaksi Beragam Penonton Usai Menonton Joker

Pilihan Lip Gloss Lokal untuk Berbagai Kesempatan

Gemini Man disutradarai oleh Ang Lee, yang berhasil mengolah film dengan efek digital yang canggih ini. Sosok kloningan Will Smith memang dibuat dengan efek digital yang sangat detail. Seluruh tim produksi bekerja keras untuk menyelaraskan segala gerakan sosok ini agar terlihat sangat alami.

Dipenuhi dengan banyak adegan laga yang cukup intens, bukan berarti Gemini Man dibuat tanpa alur yang menyentuh. Jalan ceritanya menampilkan beberapa hubungan emosional antara dua karakter utama, membuat penonton berpikir bahwa mahkluk yang berasal dari rekayasa ilmu pengetahuan juga berhak memiliki perasaan dan masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here