BTS Jadi Ambassador Tokopedia Hebohkan Penggila K-Pop

0
822
BTS Jadi Brand Ambassador Tokopedia. Itjeher.com
BTS Jadi Brand Ambassador Tokopedia. Itjeher.com

Baru kemarin, Tokopedia mengumumkan kerjasama mereka dengan boyband paling terkenal saat ini, BTS. Kabar ini tentunya membuat heboh para penggila K-Pop, lebih tepatnya para ARMY, yaitu nama untuk penggemar dari BTS.

Pasalnya, keputusan memilih Bangtan Boys sebagai brand ambassador dianggap sebagai kejutan besar-besaran, karena Tokopedia terlihat seperti tidak memberikan sedikitpun gerak-gerik ingin menggandeng bintang K-Pop sebelumnya.

BACA JUGA:

Saksikan Will Smith Versi Muda di Gemini Man

Taman Safari Indonesia 2 Prigen Salah Satu yang Terluas di Asia

Reaksi Beragam Penonton Usai Menonton Joker

Tak butuh waktu lama, berita tersebut langsung membuat keyword Tokopedia masuk dalam 10 besar trending topic di Twitter. Kolom komen di akun Instagram Tokopedia yang mengumumkan hal tersebut juga langsung dibanjiri ribuan likes dan komentar dari para netizen. Wajar saja, penggemar dari BTS di Indonesia terhitung cukup besar jumlahnya.

Menggandeng BTS sebagai wajah dari Tokopedia memang menjadi langkah yang besar sekaligus cermat. Apalagi dengan perkembangan musik K-Pop di pasar Indonesia dan juga dunia yang semakin hari semakin tinggi, memang membuat banyak brand asal Indonesia menggaet bintang-bintang asal Korsel.

Sebut saja Shopee yang menggaet Blackpink, Mie Sedap yang menggandeng Choi Siwon dari Super Junior, hingga Winner yang diajak menjadi bintang iklan Oreo Indonesia.

Langkah ini tak hanya membuat heboh para ARMY di Indonesia. Nama Tokopedia juga semakin mendunia karena menggandeng grup yang beranggotakan RM, Jimin, Suga, V, Jin, Jungkook, dan juga J-Hope ini. Para ARMY dari luar negeri tak segan-segan ikut mengunduh aplikasi tersebut. Bahkan, nama Tokopedia masuk ke dalam media online ternama seperti Koreaboo.

Para penggemar menanti kerjasama apa yang akan dilakukan antara Tokopedia dan BTS sebagai brand ambassador. Kemungkinan BTS datang lagi ke Indonesia hingga penjualan menchandise eksklusif bisa jadi salah satunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here