Tahun ini Bisa Nonton Jakarta Fashion Week 2020 melalui Aplikasi

0
806

Jakarta Fashion Week yang sudah diadakan selama 11 tahun, kini kembali hadir. Acara bergengsi ini akan diadakan sepanjang tanggal 19-25 Oktober 2019 di Senayan City kembali hadir dengan 76 pagelaran busana yang terdiri dari  250 label dan desainer, baik nasional mau pun internasional.

Lebih dari 2.800 koleksi terbaru desainer nasional mau pun internasional, beberapa di antaranya adalah desainer Indonesia Fashion Forward, seperti Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, Sean Sheila, Danjyo Hiyoji, Rani Hatta, PVRA, Novita Yunus, Friederich Herman, Bateeq, ATS The Label, Cotton Ink, Monday to Sunday, Day And Night, Jenahara, dan masih banyak lagi menjadi sebagian nama yang patut dinanti. Serta beberapa desainer nasional lainnya, Oscar Lawalata, Sejauh Mata Memandang, Natalia Kiantoro, Rama Dauhan, Diniira, dan seterusnya.

BACA JUGA :

BTS Jadi Ambassador Tokopedia Hebohkan Penggila K-Pop

Lee Min Ho Berkunjung ke Bali Untuk Pemotretan

Mitra internasional yang turut memperkaya konten Jakarta Fashion Week tahun ini adalah British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Creative Content Agency, dan Tunis Fashion Week. British Council akan menghadirkan, sementara Japan Fashion Week akan menggandeng. Mitra terbaru, Tunis Fashion Week, mempersembahkan Seif Dean Loufat dari Tunisia.

Istimewanya, tahun ini para pecinta fesyen tanah air, bisa menyaksikan beragam koleksi desainer diatas melalui aplikasi JFW 2020.  Tujuannya untuk mempermudah pengunjung mengakses berbagai hal mengenai Jakarta Fashion Week.

Aplikasi Jakarta Fashion Week yang dibuat berkolaborasi dengan Moonlay Technologies, sebuah perusahaan yang menyediakan Layanan TI sejak 2008 dan berpusat di Jakarta, Indonesia ini, telah tersedia untuk diunduh di Play Store mau pun App Store.

Ada beberapa fitur yang akan sangat membantu, di antaranya ticketing, show reminder, gallery, profil desainer, special updates notifications, dan booth trail. Yuk ! siap-siap menyaksikan JFW 2020 di aplikasi terbarunya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here