Autobiografi Rihanna Akan Dirilis Bulan Ini

0
688
Rihanna. Itjeher.com
Rihanna. Itjeher.com

Sebagai seseorang yang berpengaruh dalam industri musik, mode, dan juga kecantikan, Rihanna berencana akan merilis sebuah visual autobigrafi.  Biografi ini akan dluncurkan pada tanggal 24 Oktober 2019 yang akan menampilkan gambar beserta cerita detail perjalanan hidupnnya, dengan bagian-bagian yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Buku ini akan bercerita mulai dari kehidupan masa kecil Rihanna di Barbados, hingga kehidupannya menjadi seorang selebriti papan atas beserta momen-momen penting. Kehidupan saat dia tur, momen pribadi bersama para sahabat, keluarga, hingga banyak yang belum pernah terungkap.

BACA JUGA:

Ririn Ekawati Ke Lain Hati dengan Kopi

Kain Hasil Blusukan Oscar Lawalata dipamerkan di Senayan City

“Selama lima tahun dalam pembuatan. Aku sangat senang akhirnya bisa berbagi koleksi kenangan yang luar biasa ini. Terima kasih kepada semua fotografer dan seniman yang berkontribusi dan untuk @phaidonsnaps yang bekerja dengan saya untuk mempublikasikan karya seni pertama saya di industri baru! Pastikan kamu sudah memesan dan membayar terlebih dahulu, untuk mendapatkan buku ini sekarang di therihannabook.com #theRIHANNAbook,” tulis Rihanna di Instagram mengenai buku autobiografinya.

Buku ini akan dijual dengan harga 175 Dolar AS, atau setara dengan Rp2,5 Juta. Akan ada 504 halaman dengan 1.050 gambar berwarna yang sudah bisa dipesan dari sekarang. Akan ada tiga edisi khusus juga yang hadir dalam autobiografi ini.

Salah satu edisi khusus buku tersebut dijual beserta dengan meja marmer khusus untuk meletakkan buku. Harga edisi khusus ini mencapai US$ 111 ribu atau sekitar Rp 1,6 miliar. Saat menggelar acara amal Diamond Ball pada September 2019, musisi Cardi B termasuk satu dari 10 orang di dunia yang membeli buku tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here