Konser di BTS Pertama di Arab Sapa Penggemar yang Telah Menunggu Lama

0
347
Konser BTS di Arab. Itjeher.com
Konser BTS di Arab. Itjeher.com

Jumat lalu, BTS menggelar konser pertama mereka di Arab Saudi, tepatnya di King Fahd International Stadium. Ini merupakan konser dalam rangkaian tur BTS “Love Yourself: Speak Yourself”, yang telah berkeliling dunia mulai dari Asia hingga Eropa.

Selama kurang lebih tiga jam, stadium dengan kapasitas 30 ribu kursi tersebut dihentakkan oleh musik K-Pop dari BTS. Konser ini menjadi konser artis internasional pertama yang berhasil di Arab Saudi.

BACA JUGA:

Rollover Reaction Buka Pop Up Store di Yogyakarta

Resep Singkong Goreng Untuk Camilan Lezat Akhir Minggu

Pilihan Bulk Store, Toko Minim Sampah di Jakarta

Para Army Arab yang mengenakan abaya dan hijab merayakan kehadiran idola mereka disana dengan lightstick berwarna ungu yang memenuhi stadium tersebut. Dibuka dengan lagu “Dionysus” BTS berhasil membuka konser tersebut dengan meriah dan megah.

“Ini menjadi perayaan bagi para Army yang menunggu sejak lama” sambut leader dari BTS, RM. “Ini adalah pertama kali saya datang ke Arab Saudi, dan saya amat terkejut dengan respon kalian yang amat menikmati konser kami. Ijinkan saya kembali lagi ke sini” sambut Suga.Tur dari BTS sendiri akan ditutup di Seoul selama tiga hari pada tanggal 26, 27, dan 29 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here