Mantan Anggota F(x), Sulli Dikabarkan Meninggal Dunia

0
353
Sulli Mantan Anggota f(x). Itjeher.com
Sulli Mantan Anggota f(x). Itjeher.com

Sulli, mantan anggota dari girlgroup f(x) dikabarkan ditemukan meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan oleh media lokal dari polisi setempat yang menemukannya di dalam kediaman dalam keadaan tidak bernyawa. Belum ada pernyatan resmi dari pihak SM Entertainment, agensi yang menaunginya.

Namun dari pernyataan polisi, Sulli ditemukan meninggal karena bunuh diri. Polisi masih menginvestigasi kemungkinan lainnya, seperti adanya tindakan kejahatan atau percobaan pembunuhan.

BACA JUGA:

Konser di BTS Pertama di Arab Sapa Penggemar yang Telah Menunggu Lama

Setting Spray Lokal Berkualitas untuk Riasan Maksimal

Sulli memang sudah lama menjadi salah satu artis Korea yang terbuka dalam keadaan psikologinya. Ia mengaku depresi dan memiliki sisi gelap di dalam jiwanya.

Sejak tahun 2014, Sulli berhenti dari kegiatannya sebagai anggota dari f(x) karena mengalami depresi dari penyiksaan secara online yang ia terima dari netizen. Semenjak itu ia mengaku mencoba mengatasi rasa depresinya, hingga di titik ia tidak peduli dengan komentar netizen. Ia bahkan pernah melakukan Instagram Live dalam kondisi mabuk, yang membuat banyak orang semakin khawatir dengan kondisi psikologinya.

Sekitar tiga bulan lalu Sulli sempat membuat kejutan kepada para penggemar dengan mengeluarkan single berjudul Goblin. Dalam lagu tersebut terlihat ia berusaha menggambarkan kondisi psikologinya ke dalam sebuah karya. Hal ini membuat banyak orang memuji keberaniannya karena di Korea Selatan belum banyak orang yang terbuka tentang penyakit mental.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here