Konser yang Ramah Lingkungan dari Billie Eilish

0
751

Billie Eilish yang merupakan penyanyi muda asal Amerika ini sedang naik daun dan memiliki banyak penggemar. Pasalnya, ia akan konser ke beberapa kota besar di Amerika, seperti New York, Chicago, Detroit, Denver, Philadelphia dan Los Angeles.

Yang istimewa, dalam wawancara dengan Jimmy Fallon, Billie mengatakan akan membuat konser yang ramah lingkungan. Ia akan membuat aturan bahwa penonton harus membawa botol air minum yang bisa diisi ulang dan tidak akan ada sedotan plastik di area konser.

BACA JUGA :

Kolaborasi Jackson Wang Bersama Musisi Asal Indonesia

Kostum Jolene Marie di Miss Internasional Terinspirasi Hobi Naik Gunung

 

View this post on Instagram

 

IM GOING ON TOUR AGAIN AND IM ACTUALLY EXCITED ABOUT IT THIS TIME. can’t wait to see you all ☺️

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

Selain itu, akan ada tempat menampung kaleng untuk didaur ulang disana. Wanita yang mengaku mencintai hewan dan menjadi vegetarian ini berharap, dapat menularkan gaya hidup ramah lingkungan pada penggemarnya.

Pelantun lagu Bad Guys ini sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Greenpeace untuk menyuarakan keprihatinan terhadap kerusakan lingkungan dan seruan bagi masyarakat untuk peduli. Konser Billie akan dimulai pada awal Maret 2020, sekaligus menjadi pendukung untuk album debutnya, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here