Jolene Marie mewakili Indonesia di Miss International 2019

0
184

Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Jolene Marie Cholock-Rotinsulu, bakal berlaga di Miss International 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 12 November 2019 di Tokyo Dome City Hall, Jepang. Ia akan bersaing dengan finalis lain dari 82 negara.

Perempuan yang menempuh pendidikan di jurusan Teologi ini akan mengikuti masa karantina mulai dari 25 Oktober hingga 12 November 2019. Selama momen itu, perempuan berusia 22 tahun ini akan mengenakan busana dari deretan desainer ternama seperti ANAZ, Diana M Putri, Yosep Sinudarsono, Priyo Octaviano, dan Kebaya Intan Avantie.

Untuk konstum nasional, telah dipilih busana rancangan Diana M Putri yang berkolaborasi dengan Le Ciel Design dan mengusung tema The Legend of Dewi Rengganis. Jolene akan tampil dalam balutan emerald green bodysuit dengan manik-manik etnis ronce kuno serta rok tulle warna emas metalik.

BACA JUGA :

Zodiak-Zodiak Ini Tak Pernah Tanggung Saat Berbelanja

Jangan Pernah Coba Mengelabui 3 Zodiak Ini

 

View this post on Instagram

 

“The Legend of Dewi Rengganis” . . Legenda Dewi Rengganis, sebuah legenda yang menceritakan tentang Dewi Rengganis, puteri Raja Brawijaya yang merupakan salah satu raja dari Kerajaan Majapahit. Menurut kepercayaan warga, Dewi Rengganis ini mempunyai wajah yang rupawan. Kecantikannya yang luar biasa membuat pangeran dan raja-raja di tanah Jawa ingin mempersuntingnya. Dewi Rengganis dipercaya sebagai penguasa di wilayah Argopuro, bahkan juga di Raung. . . Dipilihnya tema Dewi Rengganis karena @joleneemarie pernah mendaki Gunung Argopuro, gunung yang memiliki trek pendakian terpanjang di Indonesia dan Jolene berhasil mencapai ketiga puncak yang ada di gunung Argopuro yaitu Argopuro, Hyang, dan Rengganis. Puncak Rengganis adalah puncak tertinggi di Gunung Argopuro dan pada puncak inilah ditemukan situs kolam, taman sari, dan puing-puing pura. . . Kostum nasional “The Legend of Dewi Rengganis” ini dibuat oleh @dianamputri X @leciel.design terinspirasi dari Legenda Dewi Rengganis Photographed by @ronnyariojoewono Art Director by @nikhonurkholis Stylist by @doleytobing Make Up by @dedeon_makeup using Beauty Queen Series @mustikaratuind Hair do by @hendrosudarta Shoes by @langkahbylinalee . . #PuteriIndonesiaLingkungan2019 #MissInternationalIndonesia2019 #JoleneMarie #GreenEarthWithGreenGeneration #NationalCostume #DewiRengganis #59thMissInternational #MissInternational #MissPhotogenicInternational #CheerAllWomen #PurpleRibbon #PurpleRibbonCampaign ##パープルリボン #ミスインターナショナル

A post shared by Jolene Marie Cholock-Rotinsulu (@joleneemarie) on

Sejak awal terpilih menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2019, ia sudah menyiapkan diri dengan melakukan segala persiapan. Mulai dari membekali diri dalam hal kecantikan luar dan dalam, hingga pembekalan kelas table manner, current issues, filosofi, filsafat, berkepribadian baik.

“Tidak banyak perempuan Indonesia yang bisa mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia di kancah internasional. Untuk itu saya merasa bangga menjadi salah satu perempuan yang bisa membawa nama Indonesia hingga ke level dunia dan peluang ini tidak akan saya sia-siakan, doakan saya bisa membawa prestasi untuk Indonesia,” ujarnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here