Hanbin Ulang Tahun, iKonic Menyerukan Rasa Rindu

0
167
B.I Hanbin. Itjeher.com
B.I Hanbin. Itjeher.com

Hanbin, nama asli dari mantan anggota iKON, B.I, hari ini merayakan ulang tahun-nya yang ke 23. Semenjak kasus narkoba yang membawa nama mantan dari leader iKON tersebut pada Juni lalu, Hanbin memang tidak pernah terdengar lagi kabarnya.

B.I terbukti mengonsumsi narkoba dan berusaha membeli narkoba yang pembicaraannya tersebar hingga ke media. Kasus Hanbin juga semakin besar, karena ternyata hal tersebut sudah diketahui oleh pihak kepolisian namun tidak ditindak lebih lanjut.

BACA JUGA:

Zodiak-Zodiak Ini Tak Pernah Tanggung Saat Berbelanja

Yang Perlu Diketahui Jika Orang Dewasa Mengalami Alergi Telur

PeaceMinusOne Milik G Dragon di Sepatu Converse Klasik

Sehabis berita tersebut tersebar, ia langsung mengakui kesalahannya dan berniat untuk bertanggung jawab. Setelah mundur dari anggota iKON dan keluar dari dunia hiburan, tak ada lagi yang mendengar kabar dari B.I. Padahal sebelumnya, ia termasuk salah satu idol yang cukup aktif memberi kabar kepada para penggemar lewat media sosial.

Hal tersebut tentunya membuat para penggemar (iKONic) sedih dan mengungkapkan rasa rindu mereka. Hari ini, ramai-ramai para fans menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada Hanbin di media sosial Twitter dan juga Instagram. Mereka juga mengungkapkan rasa rindu terhadap pria yang pernah mendapat penghargaan komposer terbaik di tahun 2018 versi MMA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here