Ryan Ogilvy Lagi-Lagi ke Istana Negara Merias Ibu Iriana

0
228

Acara pelantikan presiden 2019 yang baru saja berlangsung, memberi kesan tersendiri bagi perias handal ibukota, Ryan Ogilvy yang sudah 10 kaki menginjakkan kaki di istana negara. Terlihat pada unggahannya di akun instragram Ryan yang mengatakan, “ terima kasih banyak ibu Iriana untuk kepercayaan pada saya. Suatu kebanggan buat kami bisa menjadi bagian dari acara besar pelantikan Presiden RI, Jokowi.”

Menurutnya, sudah beberapa kali ia merias ibu Iriana, namun saat ini sangat berkesan karena bisa terlibat pada momen bersejarah bangsa. “ Karena pengalaman saya selama ini, jadi saya paham betul dengan selera riasan ibu negara. Dan pada pelantikan kemarin, riasannya nyaris sama seperti biasanya, namun lipstiknya saja yang warnanya satu tone lebih naik. Biasanya ungu ke pink, kemarin saya pakai fuchsia magenta yang lebih matang,” ujarnya.

Ryan juga nengutarakan bahwa masuk ke istana negara adalah cita-citanya sejak kecil.       “ Waktu smp pernah ditanya guru, kamu cita-citanya apa ? saya jawa, tidak jadi insinyur tidak apa-apa, yang penting nanti saya kalau sudah gede bisa masuk istana negara.”

BACA JUGA :

Hanbin Ulang Tahun, iKonic Menyerukan Rasa Rindu

Isyana Sarasvati Jadi Diri Sendiri di Lagu Terbaru

 

View this post on Instagram

 

Hari ini sisiran Rambut, biar Lebih rapi pas masuk Istana Merdeka. 🇲🇨

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here