Persiapan Perpisahan di Star Wars : The Rise of Skywalker

0
254

Trailer Star Wars : The Rise of Skywalker rilis pada 21 Oktober, bertepatan dengan hari lahir pemeran Prince Leia yaitu almarhum Carrie Fisher yang meninggal setelah Star Wars : The Last Jedi.

Pemilihan tanggal rilis trailer Star Wars : The Rise of Skywalker di hari yang emosional ini ternyata diikuti dengan isi cuplikan filmnya sendiri yang sama dramatisnya, akhir dari saga perjalanan Skywalker sejak dimulai dari film George Lucas, Star Wars : Episode IV A New Hope di tahun 1977.

Satu persatu adegan yang mengindikasikan akhir dari segalanya muncul samar-samar. Seperti kedatangan Kylo Ren yang berhadapan dengan Rey. Seperti diketahui, di akhir film Star Wars sebelumnya, Kylo Ren sendiri yang membunuh Supreme Leader Snoke dan mengajak Rey bergabung di pihaknya. Ikatan Kylo Ren dan Rey yang menguat membuat pertarungan mereka jadi lebih menarik.

BACA JUGA :

Ryan Ogilvy Lagi-Lagi ke Istana Negara Merias Ibu Iriana

Hanbin Ulang Tahun, iKonic Menyerukan Rasa Rindu

Jolene Marie mewakili Indonesia di Miss International 2019

Duo droid ikonik C3PO dan R2D2 juga muncul, bahkan mengucapkan penggalan kata yang menyangkut perpisahan. Tak ketinggalan sosok Prince Leia juga masih dapat dilihat di Star Wars : The Rise of Skywalker ini. Tentunya karena Carie Fisher sudah tak lagi terlibat dalam syuting, maka adegan diambil dari potongan film sebelumnya yang tidak terpakai lewat proses editing.

Bagi yang sudah tak sabar menyaksikan Star Wars : The Rise of Skywalker, film ini akan mulai rilis di tanggal 18 Desember 2019 nanti. Artinya masih cukup waktu untuk menerka jalan cerita lewat teori penggemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here