Perdebatan Angelina Joline Dengan Sutradara di Maleficent

0
600
Maleficent: Mistress of Evil. Itjeher.com
Maleficent: Mistress of Evil. Itjeher.com

Baru beberapa hari film Maleficent: Mistress of Evil tayang di bioskop. Film yang dibintangi oleh Angelina Jolie tersebut ternyata memiliki beberapa fakta lucu di baliknya. Di antaranya yaitu kejadian lucu dimana Jolie sempat berdebat sengit dengan sang sutradara, Joachim Ronning.

Hal yang diperdebatkan juga ternyata cukup unik, yaitu soal warna lipstik yang harusnya dikenakan oleh tokoh Maleficent.

BACA JUGA:

Jakarta Fashion Week 2020 Resmi Dibuka dengan Konsep Baru

Yudhistira Bawa Tenun Baduy ke Festival Indonesia di Perth

Karakter Maleficent yang diperankan Angelina Jolie ini digambarkan sebagai peri jahat berbusana serba hitam, lengkap dengan penutup kepala bertanduk. Di film pertama yang rilis tahun 2014, Maleficent tampil dengan lipstik merah ceri dan glossy.

Namun di edisi ini, sutradara ini sosok tersebut mengganti bibirnya menjadi lebih matte. Hal tersebut rupanya membuahkan perdebatan berjam-jam dengan Angelina Jolie. Di sisi Jolie, ia ingin tetap mempertahankan warna merah di bibir Maleficent, namun mereka tampaknya susah mendapatkan kesepakatan merah yang ‘tepat’.

Setelah diskusi alot dan perdebatan panjang, terpilih produk MAC Matte Russian Red. Lipstik merah dengan undertone biru ini dianggap cocok untuk kulit cerah Angelina Jolie. Seri ini masuk kategori warna cool tone, tidak terlalu matte tetapi juga tidak glossy dengan pigmentasi tinggi.

“Ini sangat penting baginya. Jadi Angelina dan saya, lumayan banyak bertarung untuk itu. Tapi pada akhirnya kami sepakat. Kami sedikit mengubah warnanya,” tutur sang sutradara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here