WINNER dan Lagu Patah Hati Musim Gugur

0
798
WINNER SOSO. Itjeher.com
WINNER SOSO. Itjeher.com

Baru saja WINNER merilis mini album terbarunya yang diberi nama Cross dengan judul lagu utama SOSO. Tak lagi bernuansa ceria dan playful, kali ini WINNER menyuguhkan sesuatu yang berbeda di dalam nuansa musim gugur.

Lagu SOSO menceritakan tentang perasaan patah hati dan sedih di dalam hati seseorang, namun berusaha terlihat seolah semua tetap baik-baik saja. Ditulis dan diproduksi oleh sang leader Kang Seung Yoon, lirik juga ditulis oleh Song Min Ho dan Lee Seung Hoon. Producer YG AiRPLAY juga membantu dalam pengaturan lagu SOSO.

BACA JUGA:

Yudhistira Bawa Tenun Baduy ke Festival Indonesia di Perth

Jakarta Fashion Week 2020 Resmi Dibuka dengan Konsep Baru

Perdebatan Angelina Joline Dengan Sutradara di Maleficent

Walaupun SOSO merupakan lagu patah hati, namun lagu ini tidak menyuguhkan warna lagu ballad seperti di album pertama. Di awal lagu, terdengar nuansa musik up beat yang ceria, namun perlahan semakin melambat seakan menunjukan suasana hati yang sebenarnya sedih.

Banyak penggambaran perumpamaan yang tidak harafiah menjadikan video musik SOSO ini sangat unik, juga adegan-adegan yang mencuri perhatian para Inner Circle (sebutan untuk fans WINNER).

Seperti adegan Seung Hoon memeluk tubuh tanpa balutan baju, Seung Yoon yang diikat oleh banyak tali seakan terkekang, Mino yang kepalanya diinjak, hingga Jinu yang digambarkan jatuh ke dalam jurang yang dalam. Beragam penggambaran penuh arti ini menimbulkan banyak pertanyaan dari para penggemar yang menonton. Ingin lihat lebih lengkap? Berikut video klip-nya.

Penulis: Ajeng Ratih D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here