Berkenalan dengan Jesica Fitriana Martasari yang Mengikuti Ajang Miss Supranational 2019

0
571

Pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2019 yang memperoleh gelar Puteri Indonesia Pariwisata, Jesica Fitriana Martasari, akan mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational yang akan diadakan di Polandia pada tanggal 6 Desember 2019.

Wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat ini adalah sarjana Institut Teknologi Bandung jurusan Business and Management dengan status Cum Laude. Sejak belia, Jesica yang memiliki darah campuran Sunda dengan Pakistan ini sudah berprofesi sebagai model dan Mojang Bogor.

BACA JUGA :

Wayang Golek Hadir di Video Klip Tebaru Jessi

Pemilihan Putra Putri Batik Nusantara kembali Digelar

Ia juga turut tergabungnya sebagai aktivis yang aktif dan fokus pada ADHA, anak-anak yang terinfeksi penyakit HIV atau AIDS yang diturunkan oleh orang tuanya. Pada beberapa kesempatam Jesica kerap tergabung dalam acara seminar kampanye untuk menghapus stigma terhadap para penderita HIV yang dapat membuat para ADHA menjadi depresi dan menghambat proses penyembuhannya.

Menurutnya, untuk bersaing dengan kontestan dari berbagai negara lain di ajang Miss Supranational 2019 , ia harus  memantapkan diri untuk latihan catwalk, public speaking dan mempelajari soal budaya di Polandia.

Miss Supranational adalah sebuah kontes kecantikan yang dicetuskan oleh World Beauty Association, memiliki kantor pusat di Panama. Organisasi ini telah berpengalaman selama 20 tahun dalam industri kontes kecantikan dan diklaim sebagai salah satu dari tiga kontes kecantikan yang paling bergengsi di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here