Rilis Blueming dan Above the Time, IU Diakui Sebagai Musisi Jenius

0
208
Foto : IU Itjeher.com
Foto : IU Itjeher.com

Ditengah menjalankan tur musik Love Poem, IU mengejutkan penggemar “Uaena” dengan merilis sekaligus dua video musik terbaru dari album mini miliknya, Blueming dan Above the Time.

Keduanya langsung disambut dengan sangat baik. Blueming menduduki tempat teratas di berbagai tangga lagu Korea Selatan, begitupun dengan Above the Time dan beberapa lagu lain di album Love Poem.

Dengan warna rambut biru, IU tampil quirky di musik videonya. Blueming memiliki melodi elektro pop dengan lirik seputar cinta yang ditulis oleh IU sendiri.

BACA JUGA :

Beragam Manfaat Air Jahe yang Baik Untuk Kesehatan

Dari Cotton Ink Hingga SRW Luncurkan Koleksi Eksklusif Star Wars

5 Cara Menghadapi Toxic People di Lingkungan Kerja ! 

Begitu rilis, ia langsung mendapat pujian sebagai musisi jenius dari para pendengarnya. Ini karena ia terlibat dalam proses komposisi lagu-lagunya. Selain itu penonton juga sangat dimanjakan oleh estetika visual di kedua video musiknya.

Bahkan di Above the Time, Uaena seakan mendapat hadiah berupa kelanjutan kisah video musik You & I milik IU yang sudah dirilis sejak 2011 silam. Selain menggunakan model yang sama yaitu aktor Lee Hyun Woo, beberapa properti lain di dalam adegan juga merujuk pada setting You & I.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here