CL Comeback Akhir Tahun, Dunia K Pop Langsung Bersiap

0
143
Foto : Instagram/chaelincl Itjeher.com
Foto : Instagram/chaelincl Itjeher.com

Pecinta K Pop pasti kenal Chaerin Lee yang popular karena idol group 2NE1. Setelah vakum cukup lama, dikabarkan waktu CL comeback ke dunia hiburan akan terjadi akhir tahun ini, tepatnya mulai 4 Desember 2019.

Rencana CL comeback ini menjadi yang pertama sejak keputusannya untuk mengakhiri kontrak bersama YG Entertaintmen, agensi musik yang telah menaunginya dari awal debut.

Tentu saja dunia K Pop yang rindu dengan keberadaan the baddest female versi Korea Selatan ini langsung bersiap menantikan karyanya yang diberi judul In The Name of Love.

BACA JUGA :

Traveling Sendirian Bisa Buat Hidup Lebih Bahagia

Kamu Bisa Beli Tiket Head In The Clouds Hari Ini!

Komitmen Artisan Professionel Dalam Industri Kecantikan Indonesia

Setelah 2NE1 bubar di tahun 2016, CL memang masih menelurkan beberapa lagu sukses seperti Hello Bitches, Lifted, dan The Baddest Female. Walau demikian keaktifannya di industri hiburan termasuk media sosial sempat hilang dari radar.

Padahal CL telah memberi bocoran pada penggemarnya bahwa ia tengah mempersiapkan album solo, namun tak kunjung dirilis karena alasan yang tidak diketahui pula. Sepertinya karya miliknya tersebut akhirnya dapat didengar kembali justru begitu ia keluar dari YG Entertainment.

Nantinya, album ketika CL comeback ini akan dipublikasikan secara berkala yaitu dua lagu setiap minggunya sejak pertama rilis di Youtube Channel miliknya. Selain itu ia juga akan merilis sampul album yang berbeda lengkap dengan merchandise.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here