Aktor Asal Korea Selatan, Cha In-ha, Meninggal Dunia

0
241
Cha In-ha. Itjeher.com
Cha In-ha. Itjeher.com

Kabar duka cita kembali datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Salah satu aktor muda, Cha In-ha ditemukan meninggal dunia pada hari Selasa 3 Desember lalu. Cha In-ha ditemukan tidak bernyawa oleh manajer di kediamannya.

Aktor berusia 27 tahun tersebut merupakan salah satu aktor yang bekerja di bawah naungan agensi Fantagio. Ia merupakan anggota dari salah satu grup aktor bernama SURPRISE U, yang sebenarnya kini tengah memerankan salah satu karakter dalam drama berjudul Love with Flaws.

BACA JUGA:

Tak Perlu Beli Foundation Baru untuk Berlibur ke Destinasi Musim Dingin

Film Imperfect untuk yang Sedang Berusaha Mencintai Diri Sendiri

Label SI.SE.SA dengan Koleksi Terbarunya untuk Liburan

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang penyebab meninggalnya Cha In-ha. Namun banyak yang menyayangkan kepergian pria tersebut karena ia masih di awal meniti karier dan baru saja mendapatkan ketenaran.

Cha In-ha debut di dunia hiburan pada tahun 2017 dalam sebuah film pedek You, Deep Inside of Me. Kemudian ia hadir di dalam beberapa drama yaitu The Banker, Clean with Passion for Now, dan Are You Human?.

Film yang sedang ia perankan berjudul Love With Flaws juga merupakan salah satu film yang memiliki rating tinggi di awal penayangannya. Drama ini diperankan juga oleh Ahn Jae-hyun yang bermain sebagai Joo won-suk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here