Setelah Kepergian Cha In Ha, Drama Love With Flaws Tetap Tayang

0
354
Foto : Instagram/chainha_715 Itjeher.com
Foto : Instagram/chainha_715 Itjeher.com

Aktor Korea Selatan Cha In Ha ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Selasa, 3 Desember 2019 lalu. Aktor yang masih masuk dalam kategori pendatang baru ini padahal tengah menjalani syuting Love with Flaws yang baru mulai menayangkan episode perdananya dari tanggal 27 November 2019.

Terkait kabar ini, agensi yang menaunginya yaitu Fantagio menyampaikan pernyataan duka yang mendalam. Selain itu juga menyampaikan keinginan keluarga Cha In Ha agar drama Love with Flaws tetap berjalan sesuai jadwal tanpa penyuntingan.

Drama Love with Flaws yang pemeran utamanya adalah Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo ini memang masih berjalan. Sang aktor yang berperan sebagai Joo Won Sok, kakak dari karakter Oh Yeon Seo yaitu Joo Seo Yeon ini memang telah mengikuti proses syuting walaupun tidak sampai drama berakhir. Dengan pernyataan ini, penggemar tetap dapat menyaksikan akting almarhum.

BACA JUGA :

Cukup Empat Menit Untuk Bakar Kalori Tubuh Dengan Tabata

Pengunci Bola yang Meramaikan Ornamen Interior Alice

Label SI.SE.SA dengan Koleksi Terbarunya untuk Liburan

Pemakaman Cha In Ha berlangsung tertutup untuk pihak keluarga saja. Hingga saat ini tak ada pernyataan tentang penyebab kematian sang aktor, selain itu dilaporkan bahwa dari penyelidikan polisi juga tidak menemukan pesan atau tanda-tanda ia menjalani bunuh diri.

Keluarga juga menolak melakukan autopsi dan ingin agar Cha In Ha dapat dikenang dengan baik karena pribadinya yang sangat positif dan selalu bekerja keras dalam mendalami kecintaan pada akting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here