MAMA 2019 Jadi Penghargaan Pertama Stephanie Poetri di Ajang Musik

0
225
Foto : Instagram/stephaniepoetri Itjeher.com
Foto : Instagram/stephaniepoetri Itjeher.com

Stephanie Poetri yang tenar di kancah global karena lagunya I Love You 3000 menerima penghargaan di Mnet Asian Music Awards  atau MAMA 2019 sebagai Best New Asian Artist Indonesia. 

Fakta bahwa piala MAMA 2019 dari ajang yang diadakan di Nagoya, Jepang menjadi penghargaan pertama Stephanie Poetri sejak terjun ke industri musik tentu saja membuatnya bahagia.

Ia menyampaikan rasa antusiasnya lewat akun instagram dan mengaku jika ini jadi hal yang mengejutkan karena dirinya sendiri tak melewatkan ajang penghargaan tersebut lewat video streaming saat masih SMA.

BACA JUGA :

Cukup Empat Menit Untuk Bakar Kalori Tubuh Dengan Tabata

Pengunci Bola yang Meramaikan Ornamen Interior Alice

Label SI.SE.SA dengan Koleksi Terbarunya untuk Liburan

Namun tak sendiri dari Indonesia, penyanyi Cinta Luar Biasa Andmesh Kamaleng, yang lagunya sempat dinyanyikan oleh NCT 127 di Youtube juga menerima penghargaan untuk ketegori Best Asian Artist Indonesia.

Ini jadi prestasi yang membanggakan bagi Stephanie Poetri sekaligus pembuktian bagi karyanya. Lagu I Love You 3000 sendiri, sempat dibuat versi barunya yang dinyanyikan dengan menggandeng bintang K Pop asal Cina Jackson Wang, yang juga merupakan anggota dari idol group GOT7.

Kategori MAMA 2019 yang diberikan kepada penyanyi asal Indonesia memang telah ada sejak tahun 2012. Saat itu pemenangnya adalah Agnes Monica. Di tahun-tahun berikutnya penyanyi Indonesia lain seperti SMASH, Raisa, RAN, Isyana Sarasvati hingga Marion Jola berkesempatan menerima penghargaan bergengsi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here