Komentar Negatif Membuat Kang Daniel Rehat dari Industri K Pop

0
248
Foto : Instagram/daniel.k.here Itjeher.com
Foto : Instagram/daniel.k.here Itjeher.com

Penyanyi solo K Pop paling diminati saat ini Kang Daniel baru saja mengabarkan akan menunda segala aktivitasnya karena masalah kesehatan mental. Kabar yang disampaikan lewat agensinya Konnect Entertaintment ini tentu jadi berita yang mengejutkan bagi para penggemarnya.

Pasalnya Kang Daniel tengah menikmati puncak popularitasnya, apalagi ia baru saja merilis lagu baru berjudul TOUCHIN’. 

Masalah kesehatan mental memang tengah jadi isu yang paling disoroti dari kehidupan selebriti Korea Selatan. Gemerlap panggung dan kesuksesan ternyata sebanding dengan tekanan yang diterima, sehingga banyak selebriti yang akhirnya mengalami gangguan ini.

BACA JUGA :

Dior Rilis Sepatu Air Jordan Versi Glamour

Setelah Kepergian Cha In Ha, Drama Love With Flaws Tetap Tayang

Salju Abadi di Taman Nasional Lorentz Papua 

Kang Daniel sendiri diberitakan mengalami depresi dan gejala kecemasan yang semakin parah di akhir tahun ini sehingga membuatnya tidak mampu menikmati panggung.

Disamping ketenarannya, penyanyi mantan anggota boy group Wanna One ini memang diliputi banyak kontroversi. Sejak awal keputusannya untuk bersolo karier saja sudah menciptakan haters. Apalagi ketika kabar dirinya berpacaran dengan anggota Twice Jihyo muncul, ia semakin mendapat kecaman karena dianggap tak serius dengan kariernya dan lebih memilih hubungan percintaan.

Komentar negatif terbaru yang diterimanya, terkait dengan kemenangannya di acara The Show. Ia dituduh memalsukan hasil perhitungan voting. Walau setelahnya media Korea Dispatch merilis hasil voting resmi yang menyatakan skor Kang Daniel tidak dipalsukan, tetap saja ia menerima perundungan dari netizen.

Melihat kasus kesehatan mentalnya ini, nampaknya keputusan rehat sementara dari dunia hiburan adalah hal terbaik yang bisa diambil oleh Kang Daniel untuk saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here