Taylor Swift Akan Luncurkan Film Dokumenter di Netflix

0
275
Foto : Instagram/taylorswift

Bintang pop asal Amerika, Taylor Swift, tampaknya tak pernah bosan untuk dibicarakan. Kali ini, ia dikabarkan akan mengeluarkan film dokumenter berjudul “Taylor Swift: Miss Americana”. Film ini akan ditayangkan di Netflix setelah ditayangkan perdana di Sundance Film Festival.

Rencananya, film ini akan tayang pada awal 2020, setelah bulan Januari tayang di festival film tersebut terlebih dahulu.
BACA JUGA:

Komentar Negatif Membuat Kang Daniel Rehat dari Industri K Pop

Mencuci Tangan Ampuh Lindungi Diri dari Virus Hepatitis A

“Proyek ini merupakan sebuah tampilan langka dan emosional dari salah satu artis paling ikonis di zaman kita, ketika dia belajar menerima perannya tidak hanya sebagai penulis lagu dan penampil, tapi juga sebagai perempuan yang memanfaatkan kekuatan penuh kesempatannya bersuara,” tulis siaran pers yang dibagikan.

Film dokumenter ini disutradarai oleh Lana Wilson yang sebelumnya menjadi sutradara di “The Departure”. Sebelumnya, film dokumenter ini sempat bermasalah terkait penggunaan sejumlah karya lama yang merupakan hasil kerja sama dengan mantan produksernya Scoot Borcheta dan juga Scooter Braun.

Braun dan Borchetta dikabarkan tidak mengizinkan Taylor menggunakan lagu-lagu lamanya, apalagi ini merupakan film dokumenter tentang Taylor dalam bekarya dalam beberapa tahun terakhir.

“Scott dan Scooter telah menolak penggunaan musik lama atau rekaman kinerja saya untuk proyek ini, meskipun mereka atau Big Machine Records tak akan disebutkan di bagian manapun dalam film ini.” Cerita Taylor Swift. Namun di akhir November lalu akhirnya mereka mendapatkan jalan tengah dimana Taylor bisa menggunakan karya-karya lamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here