Cut Mini Meraih Piala Citra Festival Film Indonesia 2019

0
165

Malam Penganugerahan Piala Citra FFI 2019 telah usai digelar di Metro TV, kawasan Kedoya, Jakarta Barat, pada tanggal 8 Desember 2019 kemarin.Pergelaran yang mengusung tema “Film Bagus, Citra Indonesia” ini terdapat 21 kategori yang diperebutkan oleh sejumlah nominator.

Kemudian, ada pula satu kategori tambahan berupa Lifetime Achievement yang diberikan kepada pelaku industri film Indonesia yang memberikan dedikasi dan kontribusi besar. Diantara peraih Piala Citra tahun ini, ada nama Cut Mini yang merupakan aktris senior Indonesia dan memenangkan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

BACA JUGA :

Women Empowering Dalam Mahkota Miss Universe 2019

Film Dokumenter Billie Eilish Tayang di Tahun 2020

Ia berhasil mengalahkan para pesaingnya melalui aktingnya di film Dua Garis Biru sebagai Yuni garapan sutradara Gina S Noer. Diantaranya Asri Welas – Keluarga Cemara, Ayu Laksmi – Bumi Manusia, Laudya Cynthia Bella – Ambu, Lulu Tobing – Dua Garis Biru, dan Tutie Kirana – Mantan Manten.

Menjadi salah satu pemenang di ajang Piala Citra Festival Film Indonesia tahun ini, Cut Mini mengaku seperti mendapat anugerah atas piala yang ia terima. “Ini adalah hadiah terbaik dalam hidup saya. Ada dan tidak adapun, selama orang masih mau berkarya sama saya memberikan kepercayaan itu adalah sebuah anugerah,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here