Wonder Woman 1984 Sajikan Petualangan di Era Perang Dingin

0
115

Film DC Comics terbaru yaitu Wonder Women 1984 akan segera tayang pada 5 Juli 2020 mendatang. Mempersiapkan penayangannya, cuplikan film berdurasi sekitar 2 menit lebih telah dipublikasikan oleh Warner Bros. Pictures. 

Setting film Wonder Women 1984 dibuat karena tokoh pahlawan super yang diperankan oleh Gal Gadot memang termasuk manusia setengah dewa (demigod) yang sudah bertahan hidup sejak mitologi Yunani eksis.

Tahun 1984 menjadi salah satu era dimana tokoh ini melewati beberapa kejadian di hidupnya, tepatnya di masa Perang Dinging saat Uni Soviet mengalami konflik.

BACA JUGA :

Koleksi Perdana Details by Itjeher untuk Perempuan Indonesia

Women Empowering Dalam Mahkota Miss Universe 2019

Menanti Penawaran Terbaik di Harbolnas 12.12

Sebelumnya tokoh pahlawan perempuan ini terakhir muncul bersama pahlawan super lainnya di Justice League pada bulan November 2017. Kisah awal dirinya sendiri pertama kali keluar di film Wonder Woman yang tayang pada tahun 2017 dengan setting di awal abad ke 20 yaitu sekitar tahun 1918.

Banyak yang akan terjadi di film Wonder Woman 1984 ini, termasuk diperlihatkannya Wonder Woman menggunakan setelan emas seperti yang terlihat dari dalam komik. Alur cerita akan berfokus pada pertemuan Wonder Woman dengan Cheetah yang merupakan musuh utamanya. Bahkan di dalam trailer diperlihatkan bahwa ia akan bertemu lagi dengan kekasihnya Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here