Vokalis Roxette, Marie Fredriksson Dikabarkan Meninggal Dunia

0
250

Vokalis dari band Roxette, Marie Fredriksson dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin 9 Desember lalu. Marie sudah belasan tahun berjuang melawan kanker. Awalnya ia divonis menderita tumor otak tahun di tahun 2002, setelah itu ia menjalani perawatan intensif yang diduga menjadi pemicu kanker.

Penyakit yang ia alami membuat Roxette sempat berhenti berkativitas beberapa tahun, hingga mulai aktif kembali di tahun 2009. Sehabis itu mereka masih membuat beberapa album seperti Good Karma, Travelling, dan Charm School. Tur dan aktivitas bermusik dijalankan secara normal, hingga akhirnya dokter menyarankan Marie untuk memprioritaskan kesehatannya.

BACA JUGA:

Film Kucumbu Tubuh Indahku akan Tampil di Oscar 2020

Zodiak Ini Selalu Percaya Akan Adanya Soulmate

Dalam pernyataan resmi yang disiarkan oleh pihak manajemen, mereka menulis “Marie meninggalkan untuk kita warisan musik yang luar biasa. Suaranya yang mengagumkan, kuat dan sensitif di saat bersamaan, dan penampilan panggung yang magis akan terus diingat oleh kita yang cukup beruntung pernah menyaksikannya,”

Selain itu, Per Gessle pasangan bermusik maria di Roxette juga menulis kenangan bersama kawannya di Twitter. Dalam cuitannya ia berkata Marie sebagai musisi yang luar biasa dan penampil yang hebat. “Waktu berjalan begitu cepat. Belum selama itu ketika kita menghabiskan siang dan malam di apartemen kecil saya untuk berbagi mimpi. Dan mimpi hebat yang pernah kita bagi, Saya merasa terhormat menemui talenta dan kebaikanmu. Saya mengirimkan cinta untukmu dan keluarga. Hidup takkan pernah sama lagi.”. Marie Fredriksson meninggal dunia di usianya yang ke 61 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here