Ratu Elizabeth II akan Memberi Kejutan di Hari Natal

0
168

Hari Natal adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh umat kristiani di seluruh dunia. Begitu juga dengan Ratu Elizabeth II yang tidak ketinggalan memeriahkan hari istimewa ini dengan mengenakan tujuh gaun berbeda.

Menurut Angela Kelly yang bertanggung jawab untuk pakaian sang Ratu, menuturkan bahwa ia membantu Ratu Elizabeth II dalam memilih pakaian yang ikonik untuk hari Natal. Menurutnya, Ratu Elizabeth II akan sibuk ketika berada di London untuk bertemu lebih banyak tamu. Sehingga Ratu Elizabeth II membutuhkan lebih banyak perubahan pakaian untuk sepanjang hari.

Dalam bukunya yang berjudul “The Other Side of the Coin: The Queen, The Dresser, and The Wardrobe,” Kelly bercerita bahwa mungkin ada beberapa perubahan pakain dalam satu hari. Bisa lima hingga tujuh pakaian.

 

View this post on Instagram

 

Credits: Daily Mail

A post shared by Queen Elizabeth II (@queen_elizabeth_fanpage) on

BACA JUGA :

Vokalis Roxette, Marie Fredriksson Dikabarkan Meninggal Dunia

Film Kucumbu Tubuh Indahku akan Tampil di Oscar 2020

Selain itu, Kelly juga bertanggung jawab untuk memastikan para tamu yang menunggu dan menghadiri acara memiliki penampilan yang tidak bertabrakan dengan penampilan Ratu Elizabeth II.

Kelly bukanlah ‘orang asing’ di dunia fesyen khususnya untuk Kerajaan Inggris. Jabatan resmi Kelly adalah Personal Advisor to Her Majesty atau penanggung jawab busana untuk sang Ratu Inggris. Hal ini berarti bahwa Kelly adalah kurator dan desainer busana-busana Ratu Elizabeth. Selain itu Kelly juga adalah teman dekat Ratu.

Sebelum bekerja untuk Kerajaan Inggris, Kelly bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk Christopher Mallaby, Duta Besar Inggris di Jerman. Ratu dan Pangeran Philip mengunjungi rumah Mallaby saat kunjungan di Jerman dan tidak sengaja bertemu dengan Kelly.

Ia tidak pernah belajar secara formal mengenai fesyen, namun ibunya mengajarinya cara menjahit dan membuat pakaian untuk boneka. Ia meninggalkan sekolah untuk mencapai profesinya. Kelly selalu ingin bekerja untuk Ratu dan telah berkorban untuk melakukannya. Dan setelah tiga tahun bekerja dengan ratu, Kelly dipromosikan menjadi Senior Dresser pada 2002.

 

View this post on Instagram

 

Ich freu mich drauf #angelakelly

A post shared by Verena Ziebolz (@vzietea) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here