Foto :Instagram/isyanasarasvati Itjeher.com
Foto :Instagram/isyanasarasvati Itjeher.com

Potret Cantik Pertunangan Isyana Sarasvati

Di akhir penghujung tahun ini, Isyana Sarasvati membawa kabar bahagia pada penggemarnya. Baru saja merampunkan rilis album terbarunya yang berjudul Lexicon pada 29 November 2019 lalu, kini ia mengumumkan hal besar lagi di dalam hidupnya, yaitu pertunangan.

Isyana Sarasvati resmi dilamar oleh kekasihnya yang bernama Rayhan Maditra, potret acara lamaran sendiri ia bagikan di unggahan akun instagram resminya pada 29 Desember 2019.

Bertunangan dengan pasangan yang bukan berasal dari dunia hiburan, dirinya tampil cantik dalam balutan kebaya peach yang merupakan karya Winny F Adam.

BACA JUGA :

Mengapa Kulit Mudah Kering Saat Hamil?

Cara Menghindari Timbangan Berat Badan Naik di Musim Liburan

Rempah-Rempah yang Menghangatkan Tubuh di Musim Hujan

Acara yang berlangsung intim dihadiri oleh kedua anggota keluarga calon pengantin. Seperti kepribadiannya yang menyukai segala sesuatu yang berbau sederhana, untuk dekorasi tempat lamaran dipilih kombinasi bunga-bunga warna putih dengan sentuhan pink pastel.

Untuk waktu acara pernikahan sendiri belum ada pengumuman resmi dari pihak Isyana Sarasvati. Yang pasti, walau ia tergolong tertutup mengenai hubungan pribadinya dengan sang calon suami, isyanation yang merupakan penggemar beratnya sepertinya sudah mengetahui hubungan keduanya, dan dengan bahagia mendoakan keduanya.

More Stories
Warna Kuteks Terbaik untuk Bentuk Kuku Kamu